Soal Latihan dan Pembahasan SBMPTN 2013 SAINTEK (IPA) SOSHUM (IPS)

Soal Latihan dan Pembahasan SBMPTN 2013 - Tidak terasa sebentar lagi bagi anda yang sedang duduk di bangku kelas 3SMA/SMK akan menempuh tes Ujian SBMPTN Untuk masuk perguruan tinggi negri.


Agar persiapan anda lebih matang, anda harus sering berlatih dalam mengerjakan soal2 yang akan di UJI nanti pada saat SBMPTN. Soal ini hanya prediksi untuk latihan anda dalam mengerjakan soal nantinya.
Okehlah Ini Soal latihan dan pembahasan tiap Jurusan :

1.Tes Potensi Akademik ( TPA )
    Download Latihan Soal & Pembahasan Tes Potensi Akademik

      2. Tes Kemampuan Dasar
        Download Latihan Soal & Pembahasan Matematika Dasar
          Download Latihan Soal & Pembahasan Bahasa Indonesia
            Download Latihan Soal & Pembahasan Bahasa Inggris
              3. Tes Bidang Studi SAINTEK Jurusan IPA
                Download Latihan Soal & Pembahasan Matematika IPA
                  Download Latihan Soal & Pembahasan Fisika
                    Download Latihan Soal & Pembahasan Kimia
                      Download Latihan Soal & Pembahasan Biologi

                        4. Tes Bidang Studi SOSHUM Jurusan IPS
                          Download Latihan Soal & Pembahasan Ekonomi
                            Download Latihan Soal & Pembahasan Sosiologi
                              Download Latihan Soal & Pembahasan Geografi
                                Download Latihan Soal & Pembahasan Sejarah

                                  5. Tes Bidang Campuran
                                    Anda Bisa Mendownload Pada SOSHUM DAN SAINTEK


                                      Semoga bermanfaat dan bisa anda manfaatkan untuk menambah kesiapan anda dalam SBMPTN :) semoga anda berhasil untuk mendapatkan perguruan tinggi yang anda inginkan. selamat mencoba dan selamat berlatih soal-soal :)

                                      62 komentar:

                                      1. terima kasih

                                        BalasHapus
                                      2. Semoga apa yang menjadi keinginan dalam hidup anda diberi kelancaran sehingga cepat tercapai. Amin.
                                        Terimakasih :)

                                        BalasHapus
                                      3. makasih banyak nih, sangat2 membantu saya :D . thx2

                                        BalasHapus
                                      4. terima kasih
                                        semoga menjadikan barokah, aamiin

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. Amin. Sama-Sama dan goodluck sbmptn :)

                                          Hapus
                                        2. Saya<<<< Salah satu peserta yg belum tidur, nyari bahan iseng buat baca di warkop besok pagi:) bismillah suksesvn thnks

                                          Hapus
                                      5. Balasan
                                        1. Tidak Menggunakan password gan, tinggal klik dan download :)

                                          Hapus
                                      6. terima kasih ini sangat berguna untuk saya

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. Sama-sama semoga sukses sbmptn nya :D \o/

                                          Hapus
                                      7. Terima KAsih

                                        :drummer:

                                        SANGAT MEMBANTU

                                        BalasHapus
                                      8. kok bukan pembahasannya kak ? malah kunci doang ??

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. haha iya bro kunci jawaban nya supaya bisa mencocokan abis ngerjain soalnya. :D

                                          Hapus
                                      9. terimakis banyak.....
                                        ^o^

                                        BalasHapus
                                      10. Terimakasih banyak sudah banyak membantu..
                                        semoga aja ujian lusa nanti ada yang mirip seperti ini.. :D

                                        BalasHapus
                                      11. thankss masbro
                                        postingan anda sangat berharga bagi generasi muda ;)

                                        BalasHapus
                                      12. Makasih yah,, ini membantu saya untuk memudahkan belajar sbmptn :)

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. Sama-sama, Semoga diberi kemudahan :)

                                          Hapus
                                      13. makasii gan.. semoga kami LULUS amiin a robb.. ^o^ :-d

                                        BalasHapus
                                      14. semoga besok yang kluar soal sperti ini , amin :)

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. haha yang penting sudah memahami materi-materi nya .

                                          Hapus
                                      15. thanks ya, semoga membantu . Aminn
                                        http://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/images/emo/smile.gif

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. iya semoga bermanfaat untuk anda , sama-sama. :D

                                          Hapus
                                      16. terima kasih ka, artikel kaka sangat membantu saya dalam belajar,..

                                        BalasHapus
                                      17. terima kasih gan,, sangat membantu :drummer:

                                        BalasHapus
                                      18. Tata Esarahasta18 Juni 2013 16.07

                                        susah susah ya soalnya :Ozz tapi makasih buat soalnya <3

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. iya memang sulit tapi jika sudah menguasai materi yang di ujikan pasti bisa . yang penting latihan + Berdoa. semangaat & Sukses.

                                          Hapus
                                      19. kak ada ndk kunci jawabn kode

                                        TPA = 416

                                        TKDU SOSHUM = 121

                                        TES KEMAMPUAN DASAR ILMU SOSIAL DAN HUMONIARA SOSHUM = 341

                                        kalau ada krim ke fb ku dong
                                        ni alamat fb ku

                                        meidyson.imbar@yahoo.co.id

                                        thnks sblm nya

                                        BalasHapus
                                        Balasan
                                        1. wah cuman ada sesuai dengan blog saya mas yang lain belum punya :) maaf ya

                                          Hapus
                                      20. Lumayan buat latihan.. http://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/images/emo/top.gif
                                        Thanks...

                                        BalasHapus
                                      21. makasi banyak ya,

                                        BalasHapus
                                      22. ATUR NUHUUUUUUUUUUUUN......:)

                                        BalasHapus
                                      23. makasih atas bantuanya bos

                                        BalasHapus
                                      24. makasih ya mas bro... :W :-d

                                        BalasHapus
                                      25. Thanks banget gan.
                                        Ijin sedot ....
                                        Sangat bermanfaat banget nih soal-soal.
                                        Lanjutkan sharing-sharing soal-soal SBMPTN'nya :D :-bd

                                        BalasHapus
                                      26. Terima kasih gan, sangat bermanfaat sekali :D :-d

                                        BalasHapus
                                      27. Suci S Widarahayu6 September 2013 07.38

                                        Terima kasih :) ^o^ Bermanfaat sekali kakak :) :bye:

                                        BalasHapus
                                      28. Makasih sangat bermanfaathttp://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/images/emo/rolled.gif

                                        BalasHapus
                                      29. thank you Gan :)

                                        BalasHapus
                                      30. hehe.... matur thank you .... :-)
                                        success !!! barokalloh...

                                        BalasHapus
                                      31. terima kasih yah ,, barokallah :)

                                        BalasHapus
                                      32. Kk punya soal sbmnya unpad beberapa tahun belakang gak?
                                        Kalo punya tolong posting yah!
                                        Makasih sblmnya

                                        BalasHapus
                                      33. Terimakasih ya Pak.. Gbu

                                        BalasHapus
                                      34. terimakasih yaaa :) ini sangat membantu

                                        BalasHapus
                                      35. Terimakasi :)
                                        Semoga ilmunya bermanfaat~

                                        BalasHapus
                                      36. Thanks banget yaaa

                                        semoga berkah

                                        BalasHapus
                                      37. Thanks...
                                        Bermanfaat banget...
                                        Semoga berkah :)

                                        BalasHapus